Wih, Perempuan Ini Mengandung 9 Bayi !!



Wih, Perempuan Ini Mengandung 9 Bayi !! [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika sebagian perempuan harus menanti selamabertahun-tahun untuk memiliki banyak anak. Namun, tidak begitu halnya yangterjadi dengan seorang perempuan asal Meksiko ini.



Bagaimana tidak, perempuan Meksiko yangdiketahui bernama lengkap Karla Vanessa Perez, saat ini dikabarkan tengah mengandungsembilan bayi sekaligus. Enam dari bayi yang dikandung itu berjenis kelaminperempuan sementara tiga lainnya laki-laki.

Meski sangat antusias menyambut kehadiranbayi-bayinya tersebut. Namun, Perez mengaku ia belum menyiapkan nama untukmereka.

"Masih terlalu dini untuk memikirkan namabagi mereka. Yang terpenting adalah semuanya berjalan dengan lancar," ujarKarla Vanessa Perez, seperti dilaporkan Notimex yang dikutip emirates247.

Perez yang saat ini tengah dirawat di sebuahrumat sakit di ibu kota negara bagian Saltillo menjelaskan, doktermemperkirakan ia akan melahirkan pada 20 Mei mendatang.

Terkait dengan kehamilannya yang tidak biasaitu Perez mengatakan, selama ini ia memang rutin melakukan perawatan kesuburan.

"Ternyata melakukan perawatan kesuburansecara rutin mengarah pada kehamilan ganda," ujarnya.


Follow On Twitter