Wanita Ini Melahirkan Cucunya!



Wanita Ini Melahirkan Cucunya! [ www.BlogApaAja.com ]

Pribahasa yang mengatakan kasih sayang ibutidak mengenal batas itu memang benar, tidak ada yang tidak akan dilakukanseorang ibu untuk anaknya. Hal ini pun dilakukan orang seorang wanita asalAmerika Serikat (AS).

Angie Stockton yang berasal Georgia, AS inimelahirkan cucunya melalui mekanisme In Vitro Fertilitation (IVF) atau inseminasi buatan, karena putrinya tidakbisa hamil.

Hal ini dilakukan oleh Angie demi memenuhipermintaan putrinya Krista Saxon. Krista yang sudah menikah, tidak bisamengandung dan meminta ibunya untuk menggantikannya untuk mengandung anaknya.

Selama sembilan bulan bayi itu berada di dalamrahim neneknya. Bayi yang bernama Tucker ini lahir dengan selamat dengan berat3,5 kilogram. Tucker menjadi bayi keempat yang lahir dari rahim nenek nya diseluruh AS.

"Sudah 26 tahun sejak saya terakhir hamil,saya sudah lupa banyak hal. Jadi Krista harus memberitahu saya apa yang harusdilakukan," ujar Angie, seperti dikutip Daily Mail.

Tampaknya Angie merasa hal ini sudah cukup ialakukan, jika Krista ingin menambah anak, maka mereka akan mengadopsi anak.

Follow On Twitter