Perkiraaan Berapa Harga Ipad Mini



Perkiraaan Berapa Harga Ipad Mini [ www.BlogApaAja.com ]

Beberapa analis yakin Apple akan segera memperkenalkan tablet PC iPad Mini sekitar bulan Oktober 2012. Soal berapa harganya pun mulai banyak diprediksi oleh para pengamat dunia teknologi.

Rhoda Alexander selaku analis industri dari IHS iSuppli menilai, jika iPad Mini berharga murah, maka gadget ini berpotensi populer. Bahkan mungkin membuat dominasi iPad kian membesar di pasar tablet PC.

Alexander menilai ada kemungkinan banderol iPad Mini di kisaran USD 299. Sebab, harga ini memungkinkan Apple lebih aman dalam mendulang profit. Namun bisa jadi Apple akan membanderol hanya USD 249 untuk versi iPad Mini terendah dan sejatinya masih bisa meraih profit.

iPad Mini kemungkinan akan dikeluarkan dalam beberapa model. Untuk model 4G LTE, Alexander banyak mendengar rumor bahwa banderolnya mungkin sebesar USD 349.

Kedatangan iPad Mini agaknya sudah diantisipasi pesaing. Google misalnya, belakangan ini gencar mempromosikan tablet Nexus 7 di Amerika Serikat. Tablet ini dijual hanya seharga USD 199.

iPad Mini kabarnya memang ditujukan untuk menyaingi popularitas tablet Android dengan form factor yang sama. Seperti Nexus 7 dan tentu saja Amazon Kindle Fire.

Follow On Twitter