10 Jenis Bedah Estetika Terpopuler Di Dunia



10 Jenis Bedah Estetika Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Bedah estetika demi penampilan cantik saat initak hanya didominasi para selebritas dan pesohor. Seiring perkembanganteknologi yang semakin murah, setiap orang bisa menikmati layanan bedahestetika.

Bedah kecantikan sudah menjadi bagian gayahidup dan kerap kali dianggap sama seperti liburan bagi sebagian orang. Ingintahu permak yang paling sering dilakukan di klinik bedah estetika?

Berikut adalah daftar prosedur bedah plastikyang paling populer, seperti dikutip Genius Beauty:

10. Abdominoplasty



Umumnya operasi untuk menghilangkan kelebihankulit dan lemak yang berlebihan agar perut menjadi rata. Abdominoplastybiasanya dikombinasikan dengan sedot lemak dan metode pembuangan lemak. Operasibiasanya membutuhkan waktu sekitar tiga jam.

9. Liposuction atau sedot lemak



Selama operasi ini, lemak membandel di perut,paha, dada dan tangan dihilangkan dengan menghisap dari sebuah tabung kecil.Pada daerah yang kecil, sedot lemak menggunakan jarum suntik.

8. Browlift



Pengencangan kulit bagian dahi dilakukandengan menghapus beberapa jaringan dan otot dan membentuk kontur wajah bagianatas. Seluruh prosedur memakan waktu sekitar dua jam.

7. Chin Augmentation



Chin augmentation ditujukan untuk membuattampilan wajah proporsional. Sayatan kecil dibuat di leher bawah dagu, kemudiandiisi dengan implan.

6. Rhinoplasty



Rhinoplasty atau bedah hidung untukmemperbaiki bentuk tulang rawan, tulang, dan kadang-kadang jaringan lunakhidung. Hidung dapat ditinggikan atau diturunkan, memperbaiki kelengkungan,menghapus "punuk" atau memperkecil ujung hidung.

5. Blepharoplasty



Blepharoplasty adalah penghilangan kelebihanlemak kulit dan jaringan otot pada kelopak mata atas dan bawah. Umumnyamenghilangkan bentuk mata yang membengkak sehingga tampak lebih muda.

4. Facelift dan Necklift



Bedah ini menghilangkan kelebihan kulit yangmembuat wajah tampak tua dan membengkak. Kulit diangkat dan dilekatkan padalokasi baru sekaligus menghapus keriput.

3. Pengecilan Payudara



Bagi sebagian wanita, payudara penuh ataubesar adalah diperoleh secara alami. Namun, sebagian lain yang merasapayudaranya terlalu besar hingga menimbulkan rasa sakit seperti sakit punggung.Pada mammoreduction, para ahli menghilangkan lemak pada payudara dan kulitkemudian memodifikasi bentuknya agar lebih kecil.

2. Lifting payudara atau Mastopexy



Operasi ini banyak dilakukan wanita yangmerasa cukup dengan ukuran payudara mereka, namun memiliki penampilan yangkurang memuaskan. Antara lain kendur setelah melahirkan dan menyusui. Prosedurdilakukan dengan menyayat jaringan payudara dan dipindahkan ke lokasi yangbaru.

1. Pembesaran payudara



Banyak wanita berpikir sebuah kebanggaanmemiliki payudara yang besar dan indah. Sehingga, mereka melakukan proseduryang memasukkan implan di bawah payudara, dekat ketiak atau areola. Implanumumnya berupa silikon gel.


Follow On Twitter