Fakta Wanita Dengan Rok Mini Berpotensi Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas



Fakta Wanita Dengan Rok Mini Berpotensi Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas [ www.BlogApaAja.com ]
Rok Mini
Kalau ditanya apa penyebab kecelakaan lalu lintas? kebanyakan pasti menjawab karena tidak mematuhi rambu-rambu, mengantuk atau masalah human error yang lain. Namun, taukah Anda kalau wanita dengan rok mini juga berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas?

Itulah faktanya, hasil statistik menunjukkan bahwa 29 persen pria mengakui merasa terganggu dengan wanita yang memakai rok pendek disaat cuaca musim panas.
Menurut suatu perusahaan asuransi mobil fenomena kecelakaan musim panas makin parah setiap tahun. Bahkan pada tahun 2009 kemarin, laki-laki mencapai lebih 16,4 persen per klaim selama musim panas daripada di bulan lainnya.
Pertanyaannya, kenapa banyak terjadi di musim panas? Psikolog perilaku Donna Dawson menjelaskan: "Penelitian menunjukkan bahwa pria lebih mudah terganggu di belakang kemudi daripada wanita.
Di musim panas wanita cenderung memakai rok pendek karena udara yang panas. Pria lebih berorientasi visual dan selalu tertarik kepada wanita yang berjalan dipinggir jalan apalagi dengan memakai rok mini. Selain itu pria lebih cepat marah dan cepat mengekspos kemarahannya disebabkan karena cuaca panas.
Ini peringatan buat kaum lelaki untuk tetap menjaga mata di jalan dan konsentarasi. Jangan sampai terganggu dengan adanya wanita berpakaian Rok Mini.

Follow On Twitter