Senyuman Pks





Oleh : amrullah Aviv/Kompasiana

Banyak orang bertanya, kenapa PKS bisa bertahan dalam terjangan badai. Mereka terus bersatu padu dikala orang berpikir seharusnya mereka terpecah belah. PKS seharusnya menagis dengan segala tudingan dan makian bahkan fitnah yang mereka terima. PKS seharusnya marah dan murka ketika kata-kata kasar, sumpah serapah bahkan seluruh isi kebun binatang mereka sebutkan, Ditengah semua itu PKS tersenyum ! !. Sulit untuk dibayangkan -

Akhirnya saya temukan sebuah tulisan yang menjadi alasan kenapa PKS tersenyum.
Tersenyumlah

Oleh : Ust. Faqih Jarjani (Tokoh PKS)

Jika anda gundah gulana, diselimuti rasa resah dan sedih, maka tersenyumlah. Barangkali dengan demikian dosa-dosa anda diampuni oleh Allah SWT

Jika anda dalam keadaan miskin dan merasakan kesulitan hidup, maka tersenyumlah. Barangkali kemiskinan ini lebih baik bagi anda saat ini. Atau mungkin kemiskinan justru menghindarkan anda dari Kesombongan atas Kekayaan, kemewahan, Jabatan dan dari fitnah dunia.

Jika anda dalam keadaan Sakit dan hanya bisa berbaring lemah, maka tersenyumlah. Karena sakit merupakan penghapus dosa, vitamin bagi hati dan saat terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah sehingga bisa menaikkan derajat Anda disisi- Nya.

Jika anda didzalimi oleh seseorang dan dihina oleh orang zalim, maka tersenyumlah. Karena anda orang yang didzalimi bukan orang yang mendzalimi. Kemuliaan di sisi Allah lebih terhormat daripada kemuliaan semu dimata manusia.

Jika anda dipenjara dengan berbagai rekayasa dan ditempatkan di sel sendirian, maka tersenyumlah. Barangkali Allah SWT menghendaki anda terhindar dari kemaksiatan, kebinasaan dan kelalaian akan mengingat-Nya.

Sambutlah ketentuan Allah SWT dengan penuh Keridhaan dan Keikhlasan. Pandanglah dari sisi-sisi kebaikannya. Insya Allah ada Sesuatu yang luar biasa yang akan anda dapatkan.

Tersenyumlah selalu. Karena Senyuman adalah obat mujarab bagi duka lara dan tanda kesyukuran atas semua ketetapan-Nya



Kepada seluruh Kader dan Simpatisan PKS,

Kepada Seluruh Orang Yang Sinis dan Benci dengan PKS,

Kepada Orang yang Simpati dan dan Berimpati

Mari Kita Tersenyum.

Follow On Twitter