10 Kesalahan Wanita Saat Berusaha Memberi Kesan Baik Pada Pasangan



10 Kesalahan Wanita Saat Berusaha Memberi Kesan Baik Pada Pasangan [ www.BlogApaAja.com ]

Saat berusaha meninggalkan kesan baik di matapasangan, kadang wanita rela melakukan apapun. Namun sayangnya, tidak selamanyahal yang Anda anggap baik juga direspon positif oleh pasangan.

Ingin mengetahui apa yang sebenarnyadiinginkan pasangan? Berikut 10 kesalahan yang biasa dilakukan wanita untukmemberikan kesan baik di mata pasangannya, seperti yang dilansir dari Essence.

1. Memakai BarangBermerek dari Ujung Kepala Hingga Ujung Kaki



Wanita mana yang tidak menyukai pakaianataupun aksesori bermerek mahal seperti Prada, Fendi, Gucci, dan sebagainya?Namun justru kebanyakan pria tidak terlalu peduli akan merek sepatu ataupun tasyang Anda gunakan, melainkan mereka lebih menilai baik tidaknya penampilan Andadari gaya berpakaian yang dipilih. Selain itu, kebiasaan memakai barangbermerek mahal dari ujung kepala hingga ujung kaki hanya akan membuat kesanbahwa Anda adalah tipe wanita penghambur uang yang bisa saja menguras habistabungannya.

2. Tidak MauMakan



Banyak wanita yang rela menahan lapar saatkencan demi menjaga pola makan sehatnya. Daripada hanya memesan makanan pembukaataupun sepiring salad demi menjaga pola diet Anda, pesanlah apa yang inginAnda makan seperti halnya dia memesan apa yang ingin dia makan. Sesekalimemesan makanan kesukaan yang berlemak tidak akan langsung menaikkan beratbadan Anda dan membuat dia meninggalkan Anda. Lebih baik perhatikanlah kesopananselama mengunyah makanan dibandingkan terlalu membatasi makanan yang Andapesan.

3. Pura-puraMenggemari Tim Olah Raga Favoritnya



Jika Anda tidak tertarik pada tim olah ragafavorit si dia, lebih baik katakan dengan jujur dan dia akan mengerti. Ikut kepertandingan sepak bola tim favoritnya lalu bertanya-tanya berbagai macam haltentang pemain yang menarik perhatian Anda ataupun berusaha menyoraki timfavorit pacar namun ternyata Anda salah menyoraki hanya akan membuat pacar Andamerasa kesal. Maka itu, lebih baik katakan sejak awal bahwa Anda tidak tertarikpada tim olah raga favoritnya dan dia tidak akan memaksa Anda.

4. MenunjukkanBahwa Anda Berpendidikan Tinggi



Tidak ada salahnya jika Anda mempunyaipendidikan akademis yang lebih tinggi dari dia, namun jika apa yang Andapelajari di kelas menjadi topik utama pembicaraan Anda selama kencan maka halitu hanya akan memperburuk suasana. Ketahuilah bahwa dia akan lebih terkesanmelihat sikap Anda dalam mempraktekkan apa yang Anda pelajari di kelas daripadaAnda berceramah tentang pelajaran Anda di kelas yang hanya akan dinilai arogandi mata si dia.

5.Menertawakannya



Tertawa memang adalah hal yang baik. Namunjika Anda berpura-pura tertawa saat dia melontarkan lelucon yang sebenarnyatidak lucu hanya akan membuat pasangan merasa payah. Jika lelucon yang diaucapkan memang lucu bagi Anda maka tertawalah, sebaliknya jika tidak maka tidakusah pura-pura tertawa.

6. Tahu Segalanya



Memang ada unsur seksi dari wanita karir yangfokus dan ambisius. Namun ketika Anda mulai menjadikan segala hal yang terjadidi tempat kerja Anda sebagai topik pembicaraan utama selama pembicaraan denganpasangan, maka hal itu hanya akan menjadi sesuatu yang menyebalkan di mata sidia. Jika Anda sudah mulai terlalu banyak bercerita tentang segala hal tentangpekerjaan Anda, lebih baik ubahlah topik pembicaraan Anda dengannya.

7. Obsesi BentukTubuh Indah



Di masa modern ini banyak unsur yang dianggapwajib dimiliki setiap wanita untuk tampak cantik. Daripada terus berusaha untukterlihat menarik secara fisik, lebih tunjukkanlah kepribadian Anda yang hebatmaka si dia akan lebih terkesan.

8. Terlalu BanyakInformasi



Memang baik jika pasangan mengetahui tentangkehidupan Anda, namun janganlah menceritakan semua kisah kehidupan Anda dalamsatu malam. Pasangan akan senang mendengarkan hal tentang diri Anda, namun jikaAnda menceritakan segalanya maka hanya akan membuat ketertarikannya kepada Andaberkurang. Buatlah dia sedikit penasaran pada diri Anda dengan menjadi sedikitmisterius.

9. Make UpBerlebihan



Make up memang dapat membuat wanita tampaklebih cantik dan menarik, namun jika selalu bersembunyi di balik make uplengkap maka si dia tak akan menyukainya. Sesekali tampaklah natural denganwajah tanpa make up dan rambut kuncir kuda karena kecantikan yang sebenarnyabukan hanyalah tentang wajah yang nampak sempurna. Gunakanlah make up lengkapyang memukau untuk acara khusus atau makan malam romantis dengannya.

10. TerlaluAgresif



Sesekali wanita boleh menggoda duluan, namunjika terlalu sering itu hanya akan membuat pasangan mempunyai pikiran buruktentang Anda. Janganlah bersikap terlalu agresif melainkan tunjukkanlahkomitmen serius Anda pada hubungan dengannya secara cerdas.


Follow On Twitter