[renungan] Belajar Tentang Kehidupan Dari Johnny Depp



[renungan] Belajar Tentang Kehidupan Dari Johnny Depp [ www.BlogApaAja.com ]

Johnny Depp, mungkin Anda akan langsungteringat dengan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow yang kocak. Namun siapasangka dia punya pandangan hidup yang cukup menarik dan akan dibagi-bagikanpada kita. Buat Johnny, nampaknya hidup memberikan banyak arti dan pelajaran.Yuk kita simak apa saja quotes Johnny Depp yang inspiratif.

"Kita semua ini sudah rusak dengan carakita. Tidak ada yang sempurna. Kurasa kita semua adalah pribadi yang edan. Siapapun."



Ya, seiring berjalannya waktu, banyak hal yangterjadi pada kita. Kita belajar tapi kita juga merusak banyak bagian dari kitayang tadinya masih polos-polos saja. Kita tidak perlu menyesali hal itu, karenamemang tidak ada sosok yang sempurna. Kita akan terus belajar dan hidup dengansegala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

"Kurasa tidak semua orang perlumempersiapkan diri untuk sebuah kematian. Kamu hanya perlu berharap, ketika ituterjadi, kamu bisa mengatakan apa yang ingin kamu katakan. Tidak ada orang yangsuka dengan sesuatu yang setengah-setengah."



Masa yang mengingatkan kita bahwa kita hiduphanya sekali adalah mengingat akan datangnya kematian. Dan kita nggak pernahtahu kapan kita akan mati. Mungkin yang perlu kita pelajari dari kata-kataJohnny adalah hidup dengan total. Melakukan segala sesuatu dengan tidaksetengah-setengah agar kita bisa merasa hidup kita punya makna.

"Bila kamu mencintai dua orang sekaligusdalam satu waktu, pilih yang kedua. Karena bila kamu benar-benar mencintai yangpertama, kamu tidak akan jatuh cinta pada orang kedua."



Well, mungkin ini sedikit kontroversial. Namunbukan berarti Johnny mengatakan bahwa Anda harus selingkuh. Hanya saja bilaAnda memang mengatakan bahwa Anda mencintai orang pertama, kenapa Anda harusmenyisakan tempat untuk orang lain? Hati-hati dengan pandangan tentangpercintaan Anda, Ladies.

"Ada empat pertanyaan dalam hidup: Halapa yang paling suci? Dari apa sebuah jiwa lahir? Untuk apa hidup inibenar-benar berarti? Dan untuk apa mati benar-benar berarti? Dan semua jawabanuntuk pertanyaan adalah sama: Cinta."



Yah, pasti banyak dari Anda setuju denganpernyataan di atas. Entah apapun yang kita perjuangan dalam hidup ini, semuakarena kita masih punya cinta. Entah pada diri sendiri ataupun untuk oranglain. Kita tidak bisa hidup tanpa cinta, tentunya cinta tidak hanya mengenaihubungan antara dua orang pria dan wanita. Cinta memberikan kita cahaya untukmengetahui arti dan tujuan hidup ini.


Follow On Twitter