Bra Yang Cocok Untuk Nonton Konser, Payudara Semakin Seksi





Bra yang Cocok Untuk Nonton Konser, Payudara Semakin Seksi - Kini wanita dapat meningkatkan ukuran cup pada bra-nya dengan cara yang unik, yaitu dengan mengisi bra tersebut dengan wine (anggur)

Cup bra yang diberi label Wine Rack ini memungkinkan pemakainya untuk mengisinya dengan minuman apa saja yang disukai oleh wanita tersebut. Sehingga, ketika cup bra tersebut diisi oleh cairan, maka ukurannya pun akan menjadi cukup besar.

Penemuan super aneh dan gila ini adalah gagasan dari Brooks Lambert yang awalnya membuat konsep "Beerbelly" yang diciptakan untuk pria.

Brooks Lambert telah membeli hak paten untuk kedua barang tersebut dengan sistem tampungan siluman. Ia mengatakan bahwa beberapa pelanggannya bahkan menggabungkan kedua produk tersebut untuk terlihat seperti orang hamil.

"Saya memakainya ketika keluar untuk menonton konser dan itu adalah hal paling lucu yang pernah saya lakukan," kata manajer penjualan Wine Rack, Annelise seperti dikutip The Sun, Jumat (8/3/2013).

Wine Rack menyediakan cup bra ukuran 32A dan 38C yang dapat menampung cairan sebanyak 750 ml, setara dengan sebotol anggur. Dan dapat ditingkatkan hingga dua ukuran.

Jika cairan tersebut sudah habis, Anda cukup meniup katup untuk mengisi cup itu kembali.

Fun Coller yang terletak di Missouri Amerika Serikat, mulai menjual cup bra ini di Inggris dan mengatakan bahwa produk tersebut tersedia untuk yang muda dan tua, baik itu pria dan wanita.

Annelise menambahkan, "Orang-orang keluar untuk menikmati dirinya sendiri dan memiliki waktu yang baik sambil menikmati anggur tersembunyi di bawah pakaiannya".

Follow On Twitter