Cara "seret" Pasangan Yang Malas Bercinta Sekarang Juga





Karena pasangan mengeluh sibuk, capek atau malas, terkadang Anda terpaksa harus gigit jari akibat tak bisa bercinta dengannya malam ini. Padahal Anda sedang ingin intim dengan si dia dan menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Wanita memang susah didorong untuk bercinta jika sudah beralasan macam-macam. Tapi bukan berarti mereka tak bisa "dipaksa" secara halus untuk menuruti keinginan dan gairah seksual Anda.

Simak lima trik untuk "menyeret" pasangan yang malas bercinta untuk naik ke atas ranjang sekarang juga seperti dikutip dari mid-day, berikut ini :

1. Merajuk
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Psychological Association Journal menunjukkan bahwa merajuk lebih bisa memenangkan perhatian pasangan ketimbang jika Anda banyak tersenyum.

Para pakar mengklaim bahwa tersenyum justru membuat seorang pria terlihat tak lebih kuat, berkuasa atau maskulin bila dibandingkan dengan pria yang tampak muram atau moody.

Kesimpulan itu diperoleh setelah peneliti meminta lebih dari 1000 orang dewasa untuk menilai tingkat daya tarik seksual pada pria dan wanita yang ada dalam ratusan foto. Ekspresi para pria dan wanita yang ada di dalam foto ini pun beragam, mulai dari bahagia (tersenyum lebar) hingga malu (menundukkan kepala dan mengalihkan pandangan). Secara khusus partisipan diminta menilai ekspresi lawan jenisnya saja.

Dari situ tim peneliti dari University of British Columbia, Kanada ini dapat menyimpulkan bahwa pria lebih cenderung tertarik pada wanita yang tampak bahagia dan banyak tersenyum, sebaliknya wanita menyukai pria yang terlihat cool atau merajuk.

2. Memasak
66 Persen wanita yang diwawancarai dalam sebuah survei yang digelar Men"s Health mengaku mereka lebih cenderung bercinta dengan pasangan setelah menikmati makanan yang dimasak oleh sang suami.

3. Menulis Surat Cinta
Dari sebuah survei yang digelar oleh perusahaan pembuat coklat, Lindt terhadap 2.113 orang dewasa di Inggris terungkap bahwa meski banyak wanita yang menjadi pengguna aktif jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, lebih dari separuh mengaku kecewa jika hanya menerima ucapan di wall Facebook atau tweet di hari Valentine. Mereka tetap menyukai kartu ucapan tradisional sebagai bentuk ucapan di hari kasih sayang itu.

Studi yang sama juga menemukan bahwa 78 persen wanita suka menerima surat atau puisi romantis; 62 persen suka dipuji penampilannya; dan 33 persen menghargai para pria yang mencoba membuat kontak mata dengan mereka. Pastikan saja Anda membuat kontak mata dengan wanita yang sedang bersama Anda, bukannya orang lain.

4. Membisikkan Sesuatu ke Kuping Kanan
Setelah menggelar sebuah studi di sejumlah klab malam di seputaran Pescara, Italia, dua psikolog Daniele Marzoli dan Luca Tomassi menemukan bahwa merendahkan posisi tubuh untuk berbisik di kuping kanan seseorang dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda.

"Sejumlah studi juga telah menunjukkan bahwa bagian kiri dan kanan otak masing-masing terhubung dengan emosi negatif dan positif. Jadi berbicara melewati telinga kanan akan mengirimkan kata-kata Anda ke bagian otak yang lebih banyak menyepakati atau menyetujui sesuatu," terang peneliti. Hebatnya, hal ini sama-sama berlaku baik bagi pria maupun wanita.

5. Jangan Pura-pura
Berdasarkan sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Psychology of Music pada 2012, wanita dilaporkan lebih cenderung menerima cinta seseorang atau bersedia mengencani seseorang jika dilatarbelakangi oleh musik romantis.

Temuan itu merupakan hasil percobaan yang dilakukan oleh tim psikolog Perancis yang sebelumnya menemukan bahwa pria rela menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli bunga ketika toko bunga itu memutar lagu romantis.

Namun ternyata efek musik romantis ini bukanlah semata faktor yang menyebabkan seseorang menjadi berperilaku romantis. Seorang pakar terapi psikologi dan perilaku, Dr. Nivesita Rawal mengungkapkan bahwa originalitas tindakan-lah yang penting bagi seorang wanita.

"Berbagai aksi yang otentik seperti mengajak makan malam atau memberi bunga pada pasangan akan cenderung membuat wanita menjadi romantis, apalagi jika dia berpikir hal ini didasari niat yang tulus. Jika sebaliknya maka jangan harap kencan Anda berjalan lancar," pungkasnya.

Follow On Twitter