Menyembuhkan Jerawat Dengan Cepat Memakai Odol



Keberadaan jerawat terkadang menjadi hal yang cukup menyebalkan terutama ketika kita mendekati suatu acara penting, seperti pernikahan, ulang tahun, presentasi dsb. Jerawat memang muncul tanpa diundang, akan tetapi anda dapat mengakali jerawat tersebut dengan mengolesi obat obat atau lotion anti jerawat yang mudah ditemui di toko toko obat.

Menyembuhkan Jerawat Dengan Odol

Odol atau pasta gigi tentunya sudah bukan barang asing lagi bagi kita. Mungkin anda tidak menyangka sebelumnya jika odol berfungsi menyembuhkan jerawat dengan cepat. Menurut informasi yang ditulis dalam LiveStrong, odol dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu yang singkat! Menurut penelitian yang dilakukan, odol tidak hanya berfungsi membersihkan atau merawat gigi dan gusi namun juga dapat menyembuhkan jerawat.

Jerawat yang dalam beberapa hari tak diobati, kemungkinan akan berkembang menjadi radang jerawat yang menimbulkan perih, gatal bahkan bernanah sehingga jerawat akan tampak lebih kontras keberadaannya di wajah anda. Dalam kondisi demikian, anda dapat mengoleskan sedikit odol ke area jerawat untuk mengeringkan jerawat tersebut.

Dalam studi yang disebutkan, odol dapat berfungsi sebagai pengangkat kotoran pada kulit wajah selain itu dapat membunuh sekaligus mengempiskan jerawat yang sudah meradang bengkak yang umumnya menimbulkan rasa perih di wajah. Cara terbaik untuk menyembuhkan jerawat dengan pasta gigi adalah mengoleskannya sebelum tidur. Cukup oleskan sedikit odol pada area jerawat saja, jangan seluruh wajah karena akan menimbulkan sensasi panas pada kulit wajah. Setelah itu diamkan hingga pagi hari. Basuh wajah dengan air dingin atau bersihkan ketika anda beranjak untuk mandi.

Demikianlah informasi mengenai Cara Cepat Menyembuhkan Jerawat Dengan Odol. Semoga bermanfaat

Follow On Twitter