Samsung Galaxy S Duos... "samsung Galaxy S Iii Dalam Versi Murah"...



gambar diambil dari : engadget.com
Samsung Galaxy S Duos hadir dengan mengusung bentuk yang mirip dengan Samsung Galaxy S III. Kelebihan dari seri Galaxy S Duos ini adalah harganya yang lebih murah dibandingkan dengan S III. Namun harga yang lebih murah tentu seimbang dengan kualitas yang juga lebih rendah.
Samsung Galaxy S Duos hadir dengan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, RAM 512 MB, dan memori internal 4 GB. Sayangnya belum ada kepastian mengenai processor apa yang akan disematkan pada ponsel ini.
Samsung Galaxy S Duos membawa fitur dual SIM card GSM dengan layar selebar 4 inch berresolusi 400 x 800 pixel. Mungkin ukuran layar inilah yang membuat handphone ini tampak berbeda dalam penampilannya dari Samsung Galaxy S III yang memiliki layar 4,8 inch.
Informasi mengenai kehadiran dari Samsung Galaxy S Duos pertama kali menyebar dari India. Kemungkinan setelah ponsel ini beredar di India, akan menyusul kemudian di negara Asia lainnya. Dan tidak menutup kemungkinan juga hadir di Indonesia.

Bisa dibilang ponsel ini merupakan Samsung Galaxy S III dalam versi murah meriah. Dengan penampilan yang tidak jauh berbeda serta dibawah merk yang sama, ponsel ini saya rasa akan cocok dengan karakter dari pengguna ponsel di Indonesia.

Follow On Twitter