5 Tips Melancarkan Program Diet



5 Tips Melancarkan Program Diet [ www.BlogApaAja.com ]

Menurunkan Berat Badan

Saya ingin berbagi informasi sedikit mengenai masalah berat badan, memang masalah berat badan sudah merupakan masalah yang umum tetapi juga perlu diperhatikan langkah - langkah untuk mengatasinya.

Nah, di artikel ini saya berhasil menemukan jawaban dari kebanyakan pertanyaan orang seperti kenapa saya selalu gagal dalam diet? Jika saya tidak sempat berolahraga, bagaimana caranya?

Untuk kebanyakan orang menurunkan berat badan memang bisa dikatakan sebagai suatu perjuangan yang berat. Namun percayalah, hal - hal tersebut tidak sesulit yang dipikirkan.

5 tips dibawah ini akan membantu anda dalam mempercepat proses menurunkan berat badan :

1. Jika Anda Suka Lapar
Ubahlah pikiran anda dari alasan yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Sebagai contoh, anda merasa haus maka minum air. Sikat gigi akan membantu anda menyingkirkan beberapa rasa yang bisa membuat anda merasa lapar.

Bisa juga anda merasa capek, maka ingin tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda maupun menikmati alam dengan jalan - jalan. Intinya adalah anda membuat hal - hal yang bisa anda lakukan saat lapar tentunya selain makan.

2. Jika Anda merasa tidak ada motivasi
Caranya simpel, pikirkan mengapa anda ingin menurunkan berat badan dan catatlah dalam sebuah kertas. Jangan kesal ketika anda gagal. Melainkan cobalah untuk menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga dan berjanji untuk tidak mengulangi untuk kedua kalinya.

3. Kalau Anda tidak berhasil menurunkan berat badan
Cobalah untuk mengingat kembali makanan - makanan yang telah anda makan saat sebelum dan setelah jam makan. Tuliskan dalam secarik kertas kalau bisa. Paling tidak coba untuk melakukannya sekarang (Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini).

Makanan yang sering kita makan saat sesudah maupun sebelum makan biasanya bisa menjadi penyumbang kalori yang lebih besar dibandingkan dengan makanan utama kita. Namun, apabila anda merasa sering lapar dan membutuhkan camilan maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila haus maka pilihlah air putih.

5 Tips Melancarkan Program Diet [ www.BlogApaAja.com ]

Olahraga naik tangga

4. Jika Anda merasa metabolisme dalam tubuh anda lambat.
Perlu diketahui bahwa cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Lakukan gerakan fisik! Jalan kaki atau pilihlah tempat parkir yang jauh sehingga anda harus berjalan kaki untuk masuk ke gedung.

Pergi ke gym! Lakukan latihan - latihan ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Seperti melakukan hal - hal yang anda sukai, seperti berenang, olahraga aqua, dansa dan masih banyak gerakan - gerakan fisik lainnya yang tentu akan sangat bermanfaat dalam melancarkan metabolisme.

5. Jika Anda merasa tidak ada waktu untuk melakukan latihan.
Ingat! Tubuh kita adalah hal yang paling penting untuk hidup kita. Tubuh kita ini menempel kepada kita sepanjang hidup kita, dan sudah seharusnya kita memanfaatkan dan menjagany agar tetap bekerja dengan baik.

Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Mulailah dari hal kecil misalnya pergi dengan berjalan kaki jika dekat, atau lebih menggunakan naik tangga dibandingkan dengan menggunakan lift.

Dengan menjaga tubuh kita agar tetap sehat maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dimasa depan.

Izinkan saya memberikan referensi yang sangat baik. Apabila anda memiliki masalah berat badan, ada sebuah pelatihan yang akan membantu anda dan pelatihan tersebut tanpa dikenakan biaya sepeserpun / gratis. Silahkan klik disini untuk melihat lebih lanjut.(rei)

Follow On Twitter