Cara Alami Untuk Hilangkan Bulu Di Tubuh



Tips Cara Alami Untuk Hilangkan Bulu atau Rambut di Tubuh - RAMBUT seperti di wajah, leher, dada, punggung, kaki dan lengan sering kali tumbuh berlebihan seiring dengan bertambahnya usia dan peningkatan hormon.

Tak heran jika banyak wanita yang merasa sedikit terganggu dengan bulu-bulu tersebut, Metode Cukur dan waxing untuk menghilangkannya hanya sebagai solusi untuk sementara, Agar hal ini tak mengganggu penampilan anda , cobalah beberapa tips berikut ini.

Di India banyak orang menggunakan ritual teh spearmint dan pasta lemon madu untuk menghilangkan rambut yang tumbuh di area yang tidak diinginkan. Coba pakai cara alami ini!

Cara Alami Untuk Hilangkan Bulu Di Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]

1. Campur 30 gram gula dengan 10 ml jus lemon segar dalam 150 ml air. Aduk rata dan terapkan pada wajah ke arah tumbuhnya rambut. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ulangi setiap seminggu sekali.

2. Untuk mengurangi pertumbuhan rambut ada cara lain yaitu dengan perasan 10 ml jus lemon ke dalam 40 ml madu. Ambil kapas dan oleskan campuran di area tempat tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan. Bilas setelah 15 menit. Ulangi dua kali seminggu.


Follow On Twitter