Bersepeda Bugil Setelah Menelan Tanaman Harry Potter



Bersepeda Bugil Setelah Menelan Tanaman Harry Potter [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang remaja pria berusia 18 tahun, bersepeda sambil telanjang bulat di jalanan Brighton, Inggris, setelah memakan tanaman, bernama Harry Potter.

Menurut pemberitaan Today, remaja itu, menemukan tanaman itu tumbuh liar di tepi jalan, Sussex. Tanaman, yang menyerupai buah rambutan berwarna hijau itu, membuat ia berhalusinasi setelah memakannya.

Tak sadarkan diri, remaja yang namanya dirahasiakan ini, mulai menanggalkan pakaiannya, dan berkendara dengan sepeda dalam keadaan telanjang.

Hal itu membuat para pengendara jalan lainnya membanting setir, dan memaki ketika berpapasan dengannya.

Polisi yang segera merapat ke lokasi remaja itu terlihat di dekat Brighton, pertama kali menduga remaja itu bertingkah aneh setelah menelan hallucogen, atau jamur ajaib.

Namun setelah ditelusuri, akhir terkuak, remaja itu telah memakan tanaman yang dalam bahasa latin bernama Jerat Setan atau Datura Stramonium.

Tanaman itu juga sering digambarkan sebagai "perangkap ajaib" seperti yang ada di dalam buku Harry Potter, dimana di luar tampak menggiurkan, namun sangat jika dimakan. Tanaman Harry Potter, dapat mudah ditemui di pinggiran jalan, Inggris tetapi hanya pada musim panas.

/ZM


Follow On Twitter