6 Cara Mudah Mengobati Bekas Luka Jerawat



Jerawat bisa mengakibatkan bekas luka yang sulit di hilangkan , bahkan apabila tidak segera di obati bisa-bisa bekas luka tersebut akan menjadi permanent ( abadi ) atau tidak bisa di hilangkan lagi. Nah kali ini Portal kesehatan Webunic akan membagikan beberapa tips khusus dan ampuh untuk mengjilangkannya.



Berikut ini 6 Cara Mudah Mengobati Bekas Luka Jerawat :

1. Gunakan Mentimun
Mentimun sangat bagus untuk membantu menjaga kulit halus dan menyingkirkan bekas jerawat. Jika Anda belum melihat sekarang bahwa banyak produk kosmetik kecantikan yang berbeda memiliki mentimun sebagai bahan utama karena membantu kulit Anda menjadi lebih baik.

2. Gunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat membantu untuk mengurangi efek dari bekas jerawat. Minyak ini juga bekerja untuk menghaluskan dan memudarkan kemerah merahan pada wajah. Minyak zaitun dapat Anda peroleh di pasar terdekat di daerah Anda.

3. Aloe Vera ( Lidah Buaya )
Aloe Vera telah digunakan untuk waktu yang lama sebagai obat alami untuk menyembuhkan bekas jerawat. Tanaman Aloe Vera terkenal ajaib kemampuan mereka untuk membantu menyembuhkan luka dan luka. Jus dari Aloe Vera membantu untuk menyembuhkan bekas jerawat dan melawan jerawat. Jika Anda menggunakan lidah buaya atau lotion jus secara teratur, Anda akan melihat hasil yang bagus.

4. Cuka apel
Ini bukan hanya untuk diet tetapi juga untuk mengobati bekas luka jerawat. Terapkan cuka apel pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 30 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat atau dingin dan keringkan. Anda akan melihat hasil yang besar jika sehari-hari dilakukan.

5. Putih Telur
Putih telur sudah di percaya dari dulu untuk menyembuhkan bekas luka. Cukup dengan memasukan telur ke dalam mangkuk dan setelah itu oleskan ke wajah Anda. Biarkan selama 30-45 menit dan bilas lah dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

6. Madu
Gunakan madu untuk mengobati bekas luka maupun menghilangkan jerawat memang sudah di kenal masyrakat Asia sejak dahulu. Cukup dengan oleskan madu pada wajah. Diamkan selama 30 menit saja, kemudian bilas dengan air hangat.

Yah, itulah tips saya untuk Mengobati Bekas Luka Jerawat, tapi saya akan senang mendengar dari pembaca saya! Apakah Anda memiliki tips untuk Mengobati Bekas Luka Jerawat? Silakan, komentar di bawah ini dengan tips dan trik, dan apa yang bekerja untuk Untuk Mengobati Bekas Luka Jerawat! Terima kasih untuk membaca!

Follow On Twitter