Riasan Segar Sambut Hari Raya



Bulan Ramadhan hampir berlalu. Momen Hari Raya Idul Fitri segera dijelang. Berkumpul dengan keluarga dan kawan lama menjadi tradisi. Sayang sekali jika anda melewatkan agenda spesial tersebut tanpa persiapan maksimal.

Riasan Segar Sambut Hari Raya [ www.BlogApaAja.com ]

Salah satu persiapan yang tak boleh terlewat ialah penampilan. Riasan wajah segar tetapi berkesan alami paling pas menemani di hari nan suci. Penata rias dari Sariayu, Aziza membagi langkah - langkah merias wajah yang mudah diikuti. Riasan berikut cocok untuk menyempurnakan penampilan siang hari anda.

1. Gunakan alas bedak berbentuk krim di seluruh wajah sebagai dasar riasan anda. Alas bedak berbentuk krim disarankan karena lebih tahan lama dan menutup kekurangan pada wajah dengan lebih sempurna. Sapukan bedak two way cake putih langsat. Warna putih langsat aman untuk semua warna kulit.

2. Selanjutnya, aplikasikan pemulas warna cokelat di bagian kelopak mata. Beri highlight di bawah alis dengan warna salem agar mata anda terlihat lebih cerah. Penggunaan dua warna disarankan karena lebih praktis dan mudah.

3. Gunakan pensil eye liner di bagian bawah mata untuk mengoreksi bentuk mata. Jika anda menggunakan bulu mata palsu, gunakan eye liner cair untuk menutupi lem bulu mata di bagian bawah kelopak mata.

4. Sentuhan terakhir di bagian mata ialah menggambar bentuk alis dengan menggunakan pensil alis.

5. Berikutnya, aplikasikan pemulas pipi warna oranye kecokelatan dengan gerakan memutar di bagian tulang pipi. Baurkan shimmering powder sebagai sentuhan akhir pada wajah untuk meratakan riasan di seluruh wajah. Kandungan glitter dalam shimmering powder membuat wajah tampak bercahaya.

6. Terakhir, pulaskan lipstik warna oranye hangat dan selanjutnya sapukan lipgloss diatasnya agar bibir terlihat lebih segar.

Follow On Twitter