Kim Kardashian Berfoto Sama Hantu



Ada yang aneh ketika Kim keluar dari garasi sebuah rumah dengan mengendarai mobilnya. Ada sesosok penampakan wanita yang diduga hantu itu tepat berdiri di belakang Kim yang sedang berpose di dalam mobil. Perempuan berbaju putih itu bersembunyi di garasi mobil Kim. Waktu itu, Kim memang sedang berada di Los Angeles dan berpose dengan mobil punya kakak iparnya, Scott Disick.

Sebenarnya, perempuan yang dikira kuntilanak itu ialah kakaknya, Kourtney Kardashian saat mereka masih remaja. Oleh sebab itulah, Kim memastikan sosok perempuan pakai baju putih yang ada di foto itu bukanlah hantu apalagi kuntilanak.

Kim Kardashian Berfoto Sama Hantu [ www.BlogApaAja.com ]

Foto: Kim Kardashian

"Melihat isi Tweet kalian tentang gadis menyeramkam di gambar instagramku. Hahaha tidak ada hantu di sini," ujar Kim di akun Twitternya seperti yang dikutip Aceshowbiz, Jumat kemarin. Akhirnya Kim Kardashian cuma bisa ketawa ketika orang mengira ada penampakan hantu kuntilanak di sebuah foto yang dia upload.

Sebelumnya juga ada kejadian aneh ketika ia berkencan dengan Kanye West dimana celana si lelaki melorot sampai pahanya terlihat ketika keluar dari mobil. Kim dan Kanye sempat kencan romantis beberapa waktu lalu. Pas keluar dari mobil, celana Kanye merosot. Penyanyi hip hop itu langsung bergegas menarik celananya ke atas, namun gerakan Kanye kalah cepat dengan jepretan wartawan.

Kim Kardashian Berfoto Sama Hantu [ www.BlogApaAja.com ]

Foto Kanye West oleh JosiahW / Splash News

Terungkaplah sudah bahwa Kim Kardashian berfoto sama hantu hanyalah isu belaka.


Follow On Twitter