Duh, Bocah 11 Tahun Disodomi Guru Ngajinya Sendiri !!



Duh, Bocah 11 Tahun Disodomi Guru Ngajinya Sendiri !! [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang anak SD di salah satu sekolah swastadi Jakarta Selatan, menjadi salah satu korban pencabulan dan sodomi. Ironisnya,yang melakukan tindakan bejat itu adalah guru ngajinya sendiri.



"Menurut pengakuan korban dia telahdisodomi sekitar 10 kali, tetapi dari keterangan yang kita peroleh dari sangguru ngaji itu dia baru 4 kali," terang Kapolres Jakarta Selatan, KombesPol Imam Sugianto dalam perbincangannya dengan detikcom, Senin (23/4/2012)malam.

Imama menambahkan, kasus ini terungkap ketika,sang anak mengeluhkan kepada supirnya kalau dia mengalami rasa sakit di bagianpantatnya. Karena mendengar keluhan tersebut akhirnya diputuskan untukmemeriksakan korban dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kita mendapat laporannya pada hari Jumat(20/4), kita langsung menangkap korban dan kita lakukan pemeriksaan,"ucapnya.

Sementara ini pihak kepolisian sudah memeriksa7 saksi terkait peristiwa biadab ini, kesemua saksi merupakan saksi dari pihaksekolah.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkanDD, sang guru ngaji selain mengajar di sekolah juga melakukan les privatdi rumah korban. Sehingga, perbuatan sodomi tersebut menurut pemeriksaan yangdilakukan oleh pihak kepolisian juga sempat terjadi di rumah korban selain disekolah.


Follow On Twitter