Pelajaran Dari Lelaki Untuk Wanita



Pelajaran Dari Lelaki Untuk Wanita [ www.BlogApaAja.com ]- Pria dan wanita seperti dua sisi koin yang sama. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Namun kedua jenis kelamin itu memiliki perbedaan yang unik. Untuk itu, harus ada pelajaran yang diambil dari keduanya.

Kaum pria diperbolehkan berbagi ke pasangan wanitanya agar bisa dipelajari untuk membuat lebih nyaman. Begitu juga dengan wanita dalam berbagi pikiran mereka. Berikut hal-hal yang perlu dipelajari dari pria seperti dikutip dari TimesofIndia, Selasa (6/11):

1. Pria mengajarkan: Pelajaran Logika

Pria mengikuti logika mereka saat mereka mengambil keputusan, sementara perempuan tidak menyadari keberadaan logika. Dan ini membuat pria sangat sulit untuk berurusan dengan wanita.

Wanita berbicara: Perempuan sering menghakimi yang mereka pelajari dalam menjalani hidup. Wanita dipengaruhi waktu, tetapi pada saat yang sama wanita memakai logika yang biasanya membuat wanita mengambil "jalan-pintar, tapi sayangnya pria pernah mengalaminya dan akhirnya memanggil wanita buta huruf soal logika.

2. Pria mengajarkan: Emosi dibelakangkan sesuai waktunya

Perempuan harus belajar bahwa semua tidak harus di selesaikan dengan emosional yang meledak-ledak.

Wanita bicara: Ketika wanita menggunakan emosi, mereka menempatkan otak mereka di belakang emosi mereka untuk memastikan bahwa mereka tidak menyakiti orang.

3. Pria mengajarkan: Semuanya tidak harus dengan sering menelepon

Perempuan menyebutnya mereka menunjukkan kepedulian dengan menelepon, sedangkan pria melihatnya sebagai intensitas yang terang-terangan. Wanita biasanya menjadi intens tentang hal-hal terkecil. Jika mereka belajar untuk bersantai dari pria, mereka akan bisa menikmati hidup tidak seperti sebelumnya.

Wanita bicara: Salah satu pasangan harus membuat yang lain merasa diinginkan dalam hubungan. Intensitas pada wanita ini yang membantu memperkaya setiap hubungan dengan kasih sayang mendalam.

4. Pria mengajarkan: Gosip, hanya bila diperlukan

Bukan berarti pria tidak bergosip, tapi setidaknya wanita belajar dari pria untuk mengontrol diri. Tidak setiap situasi merupakan panggilan untuk bergosip dan mengomel.

Wanita bicara: Bergosip atau tidak adalah mutlak pilihan individu. Namun, wanita sejak dahulu sering disalahkan senang bergosip.

5. Pria mengajarkan: Sense of humor

Perempuan sangat membutuhkan belajar seni humor. Dibandingkan dengan pria, wanita kurang memiliki rasa humor dan sebagai akibatnya mereka gagal untuk menikmati hidup.

Wanita bicara: Pernahkah Anda mendengar seorang pria tertawa geli yang keluar dari diri sendiri, tetapi wanita melakukannya dengan mudah. Wanita tidak bisa menjadikan pasangan atau anak-anak sebagai lelucon. Untuk itu pria perlu belajar dari perempuan.

6. Pria mengajarkan: realistis

Wanita kerap disalahkan hidup dalam dunia mimpi mereka sendiri. Pria ingin perempuan untuk menjadi lebih praktis dalam kehidupan. Wanita harus belajar dari pria untuk berpikir praktis tentang kehidupan dan menerima bahwa tidak selamanya semua hal bagus.

Pria terkadang lelah berbohong demi menyenangkan pasangan wanitanya. Misalnya, pertanyaan soal gemuk dan tugas seorang pria untuk menjawab yang manis karena ia ingin mempertahankan kedamaian dalam suatu hubungan. Jika wanita dapat belajar untuk menerima kebenaran, hidup akan menjadi lebih asyik.

Follow On Twitter