3 Tanda Dia (sebenarnya) Lebih Dari Teman



3 Tanda Dia (sebenarnya) Lebih Dari Teman [ www.BlogApaAja.com ]

Pertemanan yang dibangun antara pria dan wanita seringkali mengarah padaperasaan jatuh cinta. Tapi.. sinyal-sinyal ini kadang sulit dirasakan karenaAnda dan dia terlanjur sangat akrab dan dekat. Lalu bagaimana caranyamengetahui bahwa dia (dan Anda) sebenarnya bisa lebih dari sekedar teman.

Anda Sangat Bahagia Dengan Kehadirannya



Ketika seseorang mulai jatuh cinta, maka kehadirannya akan sangatmembahagiakan Anda, setiap waktu. Entah karena dia tiba-tiba berdiri di depanpintu rumah, atau sekedar mendengarkan keluh-kesah Anda tentang bos yangmenyebalkan. Semua hal yang dia lakukan terasa sangat spesial, dan ini tidakberlaku pada teman-teman Anda lainnya.

Dia Mulai Memberikan Sinyal



Ketika Anda tidak menyadari kehadirannya atau sedang sibuk (dan tidakmemperhatikan dia), apakah dia mencoba untuk menarik perhatian Anda? Misalnyasaja.. sengaja menggoda Anda dengan jalan bersama wanita lain untuk melihatapakah Anda cemburu atau tidak (cara yang dilakukan pria memang sering aneh).Atau pada saat mengobrol, tiba-tiba dia mengarahkan pembicaraan apakah saat iniAnda sedang jatuh cinta atau seperti apa pria idaman Anda.

Dia Memberikan Perhatian Lebih



Jika dia melakukan banyak hal untuk Anda (sekalipun tidak Anda minta),itu adalah sinyal bahwa dia lebih dari seorang teman. Dia akan membagi ceritamengenai banyak hal dan tidak menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia jugaberbagi berbagai momen yang membahagiakan atau sedih bersama Anda. Saat Andamemintanya untuk menemani, dia bersedia membatalkan janji denganteman-temannya. Aw.. apalagi jika bukan cinta?

Jika Anda mendapatkan tanda-tanda itu, Anda bisa menanyakan padanyamengenai hubungan tersebut. Apakah memang hanya sekedar teman biasa atau temandalam sebuah komitmen dan perasaan lebih? Good luck, ladies :)


Follow On Twitter