Gitar Made In Indonesia Juarai Guitar Of The Year 2012



Rick Hanes Chris Bickley DR Pro

- Satu lagi presatasi yang ditorehkan putra tanah air.Rick Hanes, Gitar produksi asli Indonesia berhasil menjadiGuitar of The Year 2012dari Guitar Planet-UK. Tak tanggung-tanggung, gitar produksi Sidoarjo ini memborong semua peringkat untuk kategori Guitar of The Year 2012.tiga gitar yang berhasil menggeser kedudukan gitar terbaik di dunia tersebut yakni Rick Hanes Avenix, Rick Hanes Chris Bickley, dan Rick Hanes DR Medium.



Rick Hanes Avenix

Sepanjang tahun 2012, Guitar Planet merilis 362 gitar elektrik baru di situs tersebut yang kemudian disebar ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Google+1, Linkedin, dan Stumbleupon. Di bawah Rick Hanes ada nama-nama gitar seperti Esoterik ESO-C, AlumiSonic 1100-Deluxe, Caparison Horus M3, Fano Psonicsphear, dan PRS Mark Tremonti.



Rick Hanes DR Medium

Prestasi ini tentu sangat membanggakan dimana gitar produksi Sidoharjo ini menyishkan gitar-gitar kenamaan sepertiGibson, Fender, Ibanes, PRS, Martin yang banyak di kenal para musisi di Indonesia. Dan juga memjadi pesan bagi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk bangsanya sendiri yang kualitasnya tidak kalah dengan produk asing.

Follow On Twitter