Hiii.. Hantu Ini Terekam Kamera Digital



Hiii.. Hantu Ini Terekam Kamera Digital [ www.BlogApaAja.com ]

Hantu Ini Terekam Kamera Digital -

Mengabadikan gambar seperti pemandangan maupun momen berharga bisa memanfaatkan kamera digital untuk menyimpan kenangan tersebut. Namun siapa sangka, tanpa disengaja, seorang pria yang berniat untuk memfoto kucing peliharaannya, malah "kedatangan" sesosok

hantu

bocah laki-laki di dalam jepretan fotonya.

Dilansir

Dailymail, Rabu (20/6/2012), sepasang sejoli, John Gore (43) dan Sonia Jones mendiami rumah di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Pasangan itu mengklaim bahwa rumahnya berhantu setelah kedapatan menangkap objek misterius yang tampak di fotonya.

Dikatakan sosok misterius itu, berbentuk anak laki-laki yang masih kecil atau bayi. Tertampil di depan kursi di ruang keluarga rumah Gore.

Mereka menamai sosok

makhluk

tersebut dengan nama "Johnny Junior". Tetangga rumah mengatakan, terdapat bayi yang meninggal di kediaman Gore beberapa tahun lalu.

Itulah mengapa Gore dan Jones, merasakan ada yang tak biasa di rumahnya, misalnya saja lampu penerangan rumah yang terkadang nyala atau hidup, tanpa diketahui siapa yang memainkan lampu itu.

Selain itu, televisi di rumah juga dapat berganti saluran dengan sendirinya. Gore mengatakan, salah satu kucingnya terus menggaruk dinding dan melompat di daerah "penampakan" itu. Lalu dirinya mengambil foto di area tersebut.

"Ketika kami mendapatkannya, kami terkejut menemukan sosok kecil yang berdiri di samping sofa. Kami memiliki beberapa hal aneh yang terjadi sebelumnya, seperti TV yang berganti saluran dan berubah dengan sendirinya," cerita Gore.

Kendati demikian, dirinya tidak akan berencana untuk "memindahkan" makhluk tersebut melalui perantara paranormal. Karena sosok hantu tersebut dikatakan Gore, sebagai friendly ghoul (hantu yang ramah).

Dari Wikipedia, kamera digital adalah alat untuk membuat gambar dari obyek, untuk selanjutnya dibiaskan melalui lensa kepada sensor CCD (ada juga yang menggunakan sensor CMOS). Kemudian, hasilnya direkam dalam format digital ke dalam media simpan digital.

Kemudahan dari kamera digital adalah hasil gambar yang dengan cepat diketahui hasilnya secara instan, kemudahan memindahkan hasil (transfer), dan penyuntingan warna. Selain itu, kamera digital juga memiliki ketajaman, kecerahan serta penggunaan yang relatif lebih mudah ketimbang kamera manual.

Follow On Twitter