Mengenal Iphone 6 Lebih Jauh



Belum habis euforia iPhone 5, Apple sudah mengambil ancang-ancang untuk mengeluarkan serial terbarunya, iPhone 6. Seperti apakah rupanya? Mari kita kenalan!

Menurut DigiTimes yang dikutip dari International Business Times, iPhone 6 akan menjadi iPhone dengan biaya dan harga yang lebih murah. Dengan harga murah, bukan berarti menjadi lebih buruk. Sebab, layar iPhone terbaru ini akan lebih diperbesar dibandingkan iPhone sebelumnya. Lantas, apa yang membuatnya lebih murah? Bahan untuk casing-nya yang akan diubah dari metal menjadi plastik. Akan tetapi, bahan logam metal tidaklah sepenuhnya hilang.



Saat ini, iPhone 6 sedang dalam proses validasi dan diperkirakan akan segera turun ke pasar sekitar enam bulan terakhir di tahun 2013 ini.
Lantas, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah: kenapa Apple mengeluarkan iPhone dengan harga rendah?



Jawabannya adalah karena Apple berusaha untuk mendobrak pasar baru. Dengan meroketnya penjualan iPad Mini yang baru-baru ini diluncurkan, Apple menyadari pasar memerlukan gadget yang lebih kecil dan portable, mudah dibawa kemana-mana, bukan iPad yang besar. Selain itu, pasar terbesar kedua Apple, China, yang kebanyakan masyarakatnya memiliki tangan yang lebih kecil dibandingkan orang Eropa.

Tak hanya itu, bahkan iPhone 6 menyediaka fitur yang sangat membuat nyaman penggunanya. Dari mulai keyboard yang berasa jika disentuh, hingga peta yang dapat disentuh topografinya! Ditambah lagi, ada microphone dan juga speaker laser didalamnya!

Hmm, apakah kamu akan antri untuk mendapatkan iPhone yang satu ini?

Follow On Twitter