Pria Nekat, Remas Payudara Wanita Muda Di Jalan



Pria Nekat, Remas Payudara Wanita Muda Di Jalan [ www.BlogApaAja.com ]

Pelecehan seksual terhadap perempuan tidak hanya terjadi di angkutan umum. Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor menjadi korban keisengan laki-laki di jalur pantura di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

BP (21), warga Desa Kartika Jaya, Patebon, meremas payudara perempuan muda berinisial Al (25), hingga korban nyaris jatuh dari sepeda motor. Tidak terima diperlakukan cabul, korban mengejar dan meneriaki pelaku "jambret".

Mendengar teriakan tersebut, warga langsung mengejar dan menangkap BP. Dia menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Menurut Al, pelaku, yang juga mengendarai sepeda motor, mengikutinya dari bekalang. Tidak ada kecurigaan sama sekali saat itu. Namun, tiba-tiba pelaku memepet dan langsung meremas payudaranya di pinggir jalan. Setelah itu, pelaku langsung kabur. Saat kabur itulah, Al meneriakinya.

Aksi main hakim berhenti setelah seorang anggota TNI, yang kebetulan melintas di jalur pantura Kaliwungu itu melerai. BP langsung diamankan dari amukan warga dan digelendang ke Markas Koramil Kaliwungu.

Sementara itu, BP mengaku tidak mengenal korban dan hanya iseng melakukan tindakan pelecehan tersebut.

Setelah diperiksa di koramil, BP dijemput petugas Polsek Kaliwungu untuk diperiksa.(*)

Follow On Twitter